Pilkada Manado, Saafa Bawa 2 Kursi di PAN -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pilkada Manado, Saafa Bawa 2 Kursi di PAN

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 14 Desember 2019

Syarifudin Saafa mendaftar Balon Walikota di Kantor DPD PAN. (File Komentar)

Manado,KOMENTAR.ID

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulut Syarifudin Saafa mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota di Kantor Sekretariat DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Marina Plaza, Sabtu (14/12/2019).

Kedatangan Saafa didampingi ketua DPD PKS Kota Manado Hasan Syafii serta disambut baik Ketua DPD PAN Sulut Bobby Daud didampingi sejumlah tim pilkada PAN.

Sambutan ketua Tim Pilkada PAN Ronald Salahudin mengatakan, kiranya maksud baik dari pendaftaran ini bisa meningkatkan hubungan baik partai.

"Kiranya ini jadi wadah hubungan baik, dan ini juga merupakan sinyal koalisi antara PKS dan PAN. Yang pasti niat baik ini untuk kota manado yang lebih baik," ujar Salahudin.

Sementara itu Saafa menjelaskan, dirinya datang di PAN selain mendaftar, sekaligus membawa 2 kursi.

"Saya disini bukan hanya mendaftar, tapi juga membawa dua kursi. Jadi tinggal tambah dua kursi," tegas Sekretaris Komisi II DPRD Manado itu.

Ia sendiri mengaku, Manado butuh pemimpin yang mampu menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan kepentingan masyarakat. "Manado butuh sentuhan dari sosok pemimpin yang paham kebutuhan masyarakat, dan kita disini akan menjawab hal itu," pungkas Saafa.

(red)