Pemkot Manado Gelar Jumpers Akhir Tahun -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pemkot Manado Gelar Jumpers Akhir Tahun

editor: rolly_sondakh
Selasa, 31 Desember 2019

Jumpa Pers Akhir Tahun 2019 Pemkot Manado. (File Komentar.ID)
Manado, KOMENTAR.ID

Pemerintah Kota Manado menggelar Jumpa Pers akhir tahun 2019 Selasa (31/12/2019) bertempat di Kantor Pemkot Manado.

Pada kesempatan itu, Walikota Manado Vicky Lumentut dalam sambutannya mengatakan, sejumlah penghargaan yang diterima oleh daerah tidak lepas dari peran penting para pencari berita.

"Saya kira yang ditayangkan tadi semuanya baik, saya yakin banyak catatan catatan kritis yang dipegang oleh teman teman wartawan. Untuk itu mari di momen ini kita bahas sama sama," ujar Walikota GSVL.

Lanjut Ia mengaku banyak hasil positif yang diraih oleh daerah dengan kehadiran para turis, dan itu menurut Walikota dua periode itu bahwa peran penting wartawan yang mampu memberikan tulisan- tulisan promosi daerah sendiri.

"Kenyamanan dari para turis untuk tinggal disini, dikarenakan kota kita yang tinggi toleransi, serta sektor pariwisata yang mudah dijangkau," terangnya sembari tidak lupa menyampaikan selamat menyongsong tahun baru tahun 2020. "Mari kita menyambut tahun yang baru dengan sukacita," pungkas GSVL.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Kadis Pendidikan Daglan Walangitan, Kadis Kominfo Edwin Kontu, Assisten III Bart Assa, Kaban BKD Xaverius Runtuwene, Kadis Perhubungan Michael Tandirerung, Kadis Capil Julises Oehloers dan Kadis Pariwisata Lenda Pelealu. 

(red)