Natal Komudo, Ketum SAS: Waktu Tuhan Pasti yang Terbaik -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Natal Komudo, Ketum SAS: Waktu Tuhan Pasti yang Terbaik

editor: rolly_sondakh
Selasa, 10 Desember 2019


Ketua Umum Komudo Syerly Sompotan saat berikan sambutan di Ibadah Pra Natal. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Ketua Umum Komunitas Musik Manado (Komudo) Syerly Adelyn Sompotan atau lebih akrab disapa SAS menghadiri Ibadah Pra Natal Komudo, di Mami Non Cafe & Restaurant Kayuwatu, Minggu (08/12-2019).

Dalam sambutannya, SAS berharap Natal Kristus kali ini Komudo bisa menjadi garam dan terang dunia.

"Pada kesempatan yang baik ini, mari kita semua memaknai Natal ini dengan hati yang tulus ihklas, serta mampu menjaga persatuan serta kebersamaan, baik dalam organisasi maupun bermasyarakat, dan tetap menjaga semboyan Sitou Timou Tumou Tou, agar bisa menjadi sumber berkat bagi orang lain. Karena waktu Tuhan pasti yang terbaik," ujar SAS.

Komudo juga memanfaatkan momentum tersebut dengan menggelar bakti sosial membagikan Diakonia dan saling bertukar hadiah Natal. "Terima kasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang sudah bekerja keras hingga acara ini boleh terlaksana dengan baik. Selamat menyongsong Natal," tambah SAS.

Sementara itu, Ketua Panitia Renny Tamara mengaku, sebelum kegiatan itu dilaksanakan, panitia telah mempersiapkan segala sesuatunya guna keperluan dari Ibadah Natal sekaligus baksos itu.

"Serangkaian kegiatan telah kami gelar, demi suksesnya pelaksanaan Ibadah Pra Natal Komudo ini, mulai dari pencarian dana baik lewat donatur maupun dari pertisipasi dari anggota," ungkap Tamara sekaligus memberikan laporan kepada Ketua Umum SAS.

Ikut hadir pada kesempatan itu yakni, Bendahara Umum Anita De Blouwe, Wakil Ketua Dijana Pakasi, Ketua Harian Deddy Galuanta, Sekretaris Oscar Poso dan para pengurus inti serta sejumlah anggota.

(red)