Milenial Jambore Brotherhood dan Sea Street Generation Nyatakan Sikap Dukung MDT -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Milenial Jambore Brotherhood dan Sea Street Generation Nyatakan Sikap Dukung MDT

editor: komentar.id
Rabu, 18 Desember 2019

MDT foto bersama sebagian personil Milenial Jambore Broherhood. (Istimewa/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Dukungan terus mengalir untuk kandidat Walikota Manado, Martin Daniel Tumbelaka (MDT). Kali ini datang dari dua komunitas muda-mudi, yakni Milenial Jambore Brotherhood dan Sea Street Generation.

“Pak MDT pantas kami dukung karena beliau punya konsep dan gagasan yang sama dengan kami di Milenial Jambore Brotherhood. Kami akan bersatu medukung dan mengawal MDT dalam pencalonan di Pilkada Manado,” ujar Ketua MJB, Regie Ruru, Rabu (18/12-2019). 

Menurutnya, Milenial Jambore Brotherhood bersatu sudah terbentuk di tiap-tiap lingkungan dan memiliki ratusan anggota. Dan seluruh anggota pun telah berkomitmen mendukung MDT maju pada pencalonan Walikota Manado.

Dukungan senada diutarakan Sea Street Generation. Para Pengurus dan Anggota SSG yang juga sudah terbentuk di tiap lingkungan di Malalayang, juga menyatakan sikap mereka mendukung MDT.

Sejumlah personil Sea Street Generation foto bersama dalam suatu kesempatan. (Istimewa/Komentar.ID)

“MDT sangat perhatian dengan kami di SSG, bahkan sudah pernah datang dan berbincang santai dengan kami. Orangnya supel dan tidak sombong. Ini salah satu alasan kami mendukung MDT,” beber Junior Lantang dan Roy J Manusama.

MDT sendiri dalam setiap kesempatan mengapresiasi dukungan yang diberikan. Menurutnya, arus dukungan warga yang tak terbendung membuatnya lebih semangat dan fokus menatap kontestasi Pilkada Manado.

(kid)