Lama Menjomblo, Perempuan Ini Kawin dengan Selimut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Lama Menjomblo, Perempuan Ini Kawin dengan Selimut

editor: komentar.id
Sabtu, 14 Desember 2019

Pascale Sellick membuat heboh publik karena nekat kawin dengan selimut. (Istimewa/**)

Devon- Anda yang lama menjomblo, segeralah mencari pasangan, apalagi bila usia anda tidak muda lagi. Sebab jangan sampai bernasib sama dengan perempuan asal Exeter, Devon, Inggris ini.

Melansir BBC News, Pascale Sellick (49) nekat menikahi selimutnya karena lama menjomblo. Belahan hati impiannya tak kunjung di dapat.

Namun Pascale tak sembarangan memilih 'pengantin' selimutnya. Dia memilih sebuah selimut tebal dengan warna putih bermotif hati merah. 

Pascale yang berkerja sebagai artis mengaku sebenarnya dia punya kenangan masa lalu. Namun pasangannya yang terdahulu tidak tahan karena sikapnya yang kasar. 

Pascale Sellick nyaman dengan selimutnya. (Istimewa/**)

“Saya mencintai selimut saya karena dia sentiasa berada di sisi untuk memberikan pelukan. Majlis perkahwinan kami diadakan secara besar-besaran dengan musik, persembahan dan hiburan,” katanya.

Aksi kawin dengan benda kesayangan bukan hanya dilakukan Pascale. Melansir The Sun, Bekki Cocks, perempuan cantik 26 tahun juga nekat kawin dengan karpet kesayangannya yang diberikan nama 'Mat'.

Bekki mengundang teman-teman dekatnya saat ia kawin dengan karpet kesayangannya. (Istimewa/**)

Bekki sangat menyayangi Mat karena mereka sering meluangkan masa bersama. Malah karpetnya itu juga menjadi pendengar yang setia baginya setiap hari.

Majlis perkawinan Bekki dan Mat dilangsungkan dengan kehadiran kerabat terdekat. Kerabat terdekat ini yang awalnya mengusulkan Bekki kawin dengan karpetnya.

“Kalau kamu sayang sangat ‘Mat’, mengapa kamu tidak kawinin saja,” kata teman-teman dekat Bekki.

***