Laikun Kawal 4 Aspirasi Penting Warga Bunaken Kepulauan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Laikun Kawal 4 Aspirasi Penting Warga Bunaken Kepulauan

editor: rolly_sondakh
Sabtu, 07 Desember 2019

Reses Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Wakil Ketua DPRD Kota Manado Adrey Laikun menggelar Reses di Kecamatan Bunaken Sabtu (07/12/2019). Pada kesempatan itu, Laikun sedikit memaparkan tujuan dari kegiaatan reses didepan ratusan warga yang hadir.

"ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk memberikan pendapat, keluhan ataupun koreksi terkait dengan kinerja wakil rakyat. Tidak menutup kemungkinan juga ada masukkan yang ingin disampaikan, kami akan tampung selanjutnya disampaikan dalam agenda paripurna," ujar Laikun.

Adapun aspirasi yang masuk, warga mempertanyakan soal Guru berstatus PNS di Kepulauan miskin tidak ditempatkan, penataan kembali lokasi Taman Laut Bunaken, pelayanan kesehatan dan air bersih.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Laikun mengatakan, akan melihat dari sisi prioritas. Kata dia, meski tidak bisa secara sekaligus, namun dirinya akan berupaya mengawal hingga tahap realisasi.

"Semuanya sudah dicatat dan akan diperjuangkan. Memang tidak bisa sekaligus, namun mengawal dan merealisasikan adalah tugas saya. Karena bisa berdiri disini karena masyarakat," kata politisi Nasdem itu.

Ikut hadir diantaranya, Anggota DPRD Manado Arthur Rahasia, Polsek Bunaken, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

(red)