Kaum Milenial Kawal SAS Daftar Calon Walikota Tomohon di Partai Nasdem -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kaum Milenial Kawal SAS Daftar Calon Walikota Tomohon di Partai Nasdem

editor: komentar.id
Selasa, 10 Desember 2019

SAS saat mengisi form registrasi di Kantor Partai Nasdem Tomohon sebagai Bakal Calon Walikota Tomohon, Selasa (10/12-2019). Wakil Walikota Tomohon ini dikawal ratusan massa milenial. (Seydi/Komentar.ID)

Tomohon, KOMENTAR.ID

Bakal Calon Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) datang memenuhi undangan Partai Nasdem, Selasa (10/12-2019). Dalam kesempatan tersebut, ratusan anak muda kaum milenial turut mendampingi SAS mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota Tomohon.

SAS seusai menyerahkan berkas ke tim menyampaikan apresiasi atas undangan Partai Nasdem Kota Tomohon yang sudah mengundang dirinya untuk mendaftar sebagai bakal calon walikota. 

“Saya datang didampingi kaum milenial, anak-anak muda yang mendampingi saya. Karena jika mengerahkan seluruh pendukung, tentu bakal menyebabkan kemacetan yang akan mengganggu aktivitas warga," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, SAS menegaskan  kedatangannya ke Partai Nasdem sudah mendapat izin dari Ketua DPD Golkar Sulut dan jajaran. 

“Kami sangat bangga atas undangan ini dan tentu kami berterima kasih pada seluruh pengurus Partai Nasdem bersama jajaran tim penjaringan yang sudah menerima kedatangan kami dengan sangat baik. Lebih banyak dukungan partai dalam pencalonan saya nanti tentu lebih baik. Kami tentu bakal berusaha akan menyatukan dukungan partai lain untuk kesuksesan di pilkada nanti. Tentu kami harus optimis dengan hal ini," pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Tim Penjaringan Partai Nasdem James Tangkawarouw SP mengaku bangga kedatangan SAS bersama ratusan pendukung yang tergabung dalam We Are SAS. 

“Sesuai tahap ada tiga tahapan yang akan dilalui seluruh bakal calon yaitu tahap penjaringan, verifikasi dan usulan. Kami akan bangun komunikasi dengan partai lain karena kami saat ini hanya punya dua kursi di DPRD. Ada empat partai yang sementara kami jalin komunikasi dan kesempatan terbesar ada di Partai Gerindra," pungkasnya.

(sey)