Ini Alasan Saerang Tinggalkan Gerindra -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Ini Alasan Saerang Tinggalkan Gerindra

editor: rolly_sondakh
Senin, 02 Desember 2019

Apriano Saerang menyerahkan surat pengunduran diri dan KTA ke sekretaris DPC Gerindra Manado. (File Istimewa)

Manado, KOMENTAR.ID


Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado periode 2017-2019 Apriano Saerang secara resmi menyatakan keluar dari Partai Gerindra, hal itu disampaikan langsung pada jumpa pers Senin (02/12-2019) siang tadi di ruang Fraksi Gerindra.

“Gerindra adalah partai yang besar. Saya di tempah dan jadi mapan di partai ini. Tapi hari ini saya harus keluar dengan alasan pribadi, apalagi harus fokus dengan usaha yang sedang dikelola sekarang," tutur Ade sapaan akrabnya.

Yang menarik, hengkangnya mantan Anggota DPRD Manado itu dari Partai Gerindra dibarengi dengan isu akan bergabung bersama PDI Perjuangan.

"Namanya politik punya dinamika sendiri. Soal itu wait and see kedepan seperti apa, tunggu waktu. Yang pasti ini bukan akhir dari karier politik saya," kata Owner Fakultas Trinita itu via telepon.

Ia sendiri berharap agar kedepan para pengurus yang baru dapat terus berperan aktif guna membesarkan partai. "Terima kasih kepada ketua umum dan DPD atas kepercayaan selama ini. Semoga pengurus yang baru bisa lebih sukses lagi," imbuhnya.

Sementara itu, sikap politik Saerang mendapat tanggapan positif Ketua DPC Gerindra kota Manado Mona Kloer. "Sudah pasti saya menghormati keputusan itu, apalagi itu hak beliau," pungkas Mona.

(red)