Hari Ini GSVL-Mor Daftar di Nasdem, Satu ke Pilgub, Satu Pilwako Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Hari Ini GSVL-Mor Daftar di Nasdem, Satu ke Pilgub, Satu Pilwako Manado

editor: komentar.id
Selasa, 10 Desember 2019

Pemimpin cerdas dan berprestasi, GS Vicky Lumentut dan Mor Dominus Bastiaan. (Istimewa/Dokumentasi Harian Komentar)

Manado, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut dan Wakilnya Mor Dominus Bastiaan SE SH, direncanakan mendaftar ke Partai Nasdem, Selasa (10/12-2019) siang ini. 

GSVL akan membubuhkan nama pada form pendaftaran Bakal Calon Gubernur Sulut, sementara Mor Bastiaan sebagai Bakal Calon Walikota Manado.

Bakal mendaftarnya pasangan cerdas ini, diinformasikan sejumlah orang dekat GSVL dan Mor. Selain itu, para militan GSVL-Mor telah wara-wiri mengabarkan rencana ini melalui media sosial Facebook dan aplikasi perpesanan WhatsApp.

Para militan GSVL pun telah bersepakat untuk mengawal proses pendaftaran pemimpin cerdas mereka dengan menentukan titik kumpul di Lapangan Tikala Manado. 

Sedangkan Mor Bastiaan, tersiar kabar akan turut dikawal para pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat dengan titik kumpul di kediaman Mor Bastiaan.

Kepada Komentar.ID, GSVL mengamini dirinya akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Sulut. “Iya kawan, puji Tuhan, mohon supportnya. Tks,” tulis GSVL saat saling WhatsApp, baru-baru ini.

Sementara, Mor Bastiaan yang dimintai tanggapan hanya melempar senyum. Sambil mengernyitkan keningnya, Mor mengatakan semua akan tampak pada saatnya.

“Kalau sekarang kita masih wakil walikota. Mar sapa mo tahu nanti eh..,” celoteh Mor di ruang kerjanya waktu lalu.

Diketahui pada Senin (09/12-2019) kemarin, Kantor DPW Nasdem di Ruas Jalan Kairagi telah terlebih dulu disambangi Elly Engelbert Lasut dan Vonny Anneke Panambunan. 

Keduanya diketahui mendaftar sebagai Bakal Calon Gubernur Sulut.

(kid)