Gandeng Legislator Sulut, Conny Rares Berbagi Kasih -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Gandeng Legislator Sulut, Conny Rares Berbagi Kasih

editor: rolly_sondakh
Jumat, 06 Desember 2019

Agenda Reses Anggota DPRD Manado Conny Rares dan Anggota DPRD Sulut Yongkie Limen. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Kegiatan reses yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD kota Manado Conny Rares Kamis (05/12/2019) di Kelurahan Ranomuut Lingkungan V memiliki pemandangan menarik. Pasalnya agenda dalam rangka menyerap aspirasi tersebut tidak dihadiri satupun SKPD yang terundang. Diantaranya yakni, PUPR, Dinas Pendidikan, Dinas Sosial, Camat dan Lurah.

Padahal menurut Rares, Ketidakhadiran para SKPD sangat mempengaruhi hasil dari kegiatan itu, dikarenakan banyak aspirasi dan keluhan masyarakat yang perlu penjelasan dari instansi terkait.

"Ini reses pertama saya, dan perlu ada adaptasi bersama dengan mitra kerja. Jadi sangat disesalkan saja," ujar Rares.

Meski begitu, Ia mengaku secara keseluruhan aspirasi sudah masuk dalam catatannya, selanjutnya akan di tindaklanjuti dalam paripurna nanti. "Walaupun SKPD tidak hadir semua aspirasi telah saya catat. Dan nantinya akan saya sampaikan ke pimpinan DPRD Manado dan Walikota Manado untuk ditindaklanjuti," imbuhnya.

Sekedar informasi, reses yang dirangkaikan dengan bakti sosial tersebut, Rares berkolaborasi dengan Anggota DPRD Provinsi Sulut Yongkie Limen, yang pada kesempatan itu bertepatan melaksanakan agenda yang sama.

(red)