Edwin Mantap Pilih Daftar di Nasdem Tomohon Karena Gerakan Perubahan -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Edwin Mantap Pilih Daftar di Nasdem Tomohon Karena Gerakan Perubahan

editor: komentar.id
Senin, 09 Desember 2019

Edwin Poluan (kanan/kemeja putih) saat menyerahkan formulir dan berkas pendaftaran yang diterima Ketua Tim Penjaringan Nasdem Tomohon Feky Oroh, Senin (09/12-2019). (Foto: Seydi / Komentar.ID)

Tomohon, KOMENTAR.ID

Edwin OJ Poluan SE MBA memantapkan langkah untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, di Sekretariat Partai Nasdem Kota Tomohon, Senin (09/12-2019). 

Kepada puluhan wartawan, Edwin usai mendaftar menjelaskan alasannya mendaftar di partai besutan Surya Paloh. Dia memilih Partai Nasdem, karena slogan dari partai tersebut yang menginginkan restorasi perubahan untuk kebaikan bangsa. 

“Torang pe hidup digerakkan oleh tujuan. Hari ini saya sungguh berterima kasih boleh diterima Nasdem untuk mendaftar sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Tomohon. Saya mengapresiasi atas kesempatan ini, karena bagi saya Nasdem sebagai partai tanpa mahar. Ini menjadi idaman tentu bagi calon seperti kami yang ingin membangun daerah," jelas bankir yang sukses diberbagai bank di Jakarta ini.

Disisi lain, Ketua Tim Penjaringan Nasdem Feky Oroh saat menerima berkas dari Edwin Poluan menjelaskan, ada tiga tahapan yang akan dilalui seluruh bakal calon. Itu yakni tahap penjaringan, verifikasi dan usulan. 

“Kami akan bangun komunikasi dengan partai lain karena kami saat ini hanya punya dua kursi di DPRD. Ada empat partai yang sementara kami jalin komunikasi, dan kesempatan terbesar ada di Partai Gerindra. Untuk itulah Nasdem memanggil putra putri terbaik yang ada di Kita Tomohon maupun asal Kota Tomohon untuk mendaftar di partai kami. Pendaftaran ini sudah dibuka sejak 25 November dan akan berakhir besok pada tanggal 10 desember," tukasnya.

(sey)