Diterpa Kabar Miring, Towoliu Angkat Bicara -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Diterpa Kabar Miring, Towoliu Angkat Bicara

editor: rolly_sondakh
Jumat, 06 Desember 2019

Wakil Ketua Komisi II DPRD Manado Maikel Towoliu. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Anggota DPRD Kota Manado asal Demokrat Maikel Towoliu dengan lantang menepis isu miring terkait dengan agenda reses dirinya bersama rekan legislator Franco Wangko pada Rabu kemarin.

Kata Dia, kegiatan tersebut sudah dilaksanakan sesuai dengan aturan yang ada. Hal itu ditegaskan Towoliu menyusul pemberitaan yang menyebutkan kalau dirinya menggelar reses secara bersama-sama.

"Tidak benar. Perlu diluruskan disini bahwa saat kami menggelar reses itu bukan bersamaan. Karena sudah jelas kita memiliki porsi yang berbeda, baik dari undangan mitra kerja ataupun tenda. Tapi saya tegaskan disini anggaran reses kita masing-masing," jelas Towoliu melalui stafnya di kantor sekretariat DPRD Kota Manado Kamis (05/12/2019) siang tadi.

Lebih lanjut wakil ketua komisi II DPRD Manado itu mengakui kalau dirinya dan Franco Wangko memang berdomisili dilingkungan yang sama, tambah lagi kata dia lokasi reses itu merupakan permintaan dari konstituen.

"Kami berdua memang bertempat tinggal di satu lingkungan. Jadi saat mencari lokasi untuk keperluan reses, masyarakat mengiinginkan antara saya dan Frangko untuk satukan saja. Saya kira itu normatif. Orang bisa berpikir apa saja, tapi ini murni dilakukan sesuai amanat undang-undang," pungkas legislator murah senyum itu.

(red)