Dihadiri Langsung PP Pelti, ODSK Open Tennis Tournament Diikuti Ratusan Atlit -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Dihadiri Langsung PP Pelti, ODSK Open Tennis Tournament Diikuti Ratusan Atlit

editor: kimmy_mamahit
Jumat, 13 Desember 2019

Peserta ODSK Open Tennis Christmas Tournament 2019, inzet: Gubernur Olly Dondokambey. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Pembukaan ODSK Open Tennis Christmas Tournament 2019 yang dilaksanakan di Lapangan Tenis Kantor Gubernur Sulut, sukses dan meriah, Jumat (13/12-2019).

Iven yang diprakarsarai Pengprov Pelti Sulut dengan Ketua Steven Kandouw ini telah menjadi agenda tahunan dan mempertandingkan 12 kategori yang diikuti 211 atlet tenis junior.

Dalam sambutannya, Yohanes Susanto dari PP Pelti mengatakan PP Pelti memberikan apresiasi sebesar kepada Pengprov Pelti Sulut yang menggelar kejuaraan tersebut bahkan telah menjadi agenda tahunan.

"PP Pelti sangat berterima kasih kepada Pengprov Pelti Sulut dibawa kepemimpinan Pak Steven Kandouw karena selalu menggelar kejuaraan  bahkan kejuaraan kali ini peserta sangat banyak dan ini suatu prestasi dalam penyelenggaraan kejuaraan serta pembinaan atlet,” ungkapnya.

"Mudah-mudahan pengprov pelti lainnya dapat mengikuti jejak Pengprov Pelti Sulut yang rutin menyelenggarakan kejuaraan karena gaungnya dapat melahirkan atlit atlit tenis yang  hebat di daerah bahkan nasional,” tegas Susanto.

Diketahui iven ODSK ini akan dilaksanakan sampai dengan tanggal 15 Desember 2019.

***