Awi Serap Aspirasi Warga Bailang -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Awi Serap Aspirasi Warga Bailang

editor: rolly_sondakh
Jumat, 06 Desember 2019

Reses Anggota DPRD Kota Manado Abdul Wahid Ibrahim. (File Komentar.ID

Manado, KOMENTAR.ID


Anggota DPRD Kota Manado Abdul Wahid Ibrahim melaksanakan jkegiatan reses di Kelurahan Bailang lingkungan V kecamatan Bunaken Kamis (05/12/2019).

Adapun aspirasi dari warga seperti perbaikan jalan menuju pesantren, BPJS, kesehatan gratis di Puskesmas, tempat untuk PKL, perpindahan data KTP antar Provinsi, prosedur pencairan dana duka, dan beberapa keluhan lainnya berhasil terjaring dalam agenda reses legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Awi sendiri dalam menanggapi aspirasi dan keluhan masyarkat mengatakan, akan menindaklanjuti seluruh aspirasi dan keluhan serta masukkan terkait kinerja wakil rakyat.

“Terima kasih atas amanat yang dipercayakan warga. Aspirasi sudah dicatat, selanjutnya akan diteruskan ke pemerintah kota. Dan disini saya menyampaikan terima kasih kepada warga yang sudah mengkritik kinerja kami di dewan. Itu menjadi motivasi bagi kami untuk bekerja lebih maksimal lagi," ujar Awi.

Hadir pada kesempatan itu yakni, Camat, Lurah dan BPJS serta tokoh agama dan masyarakat, diikuti sejumlah staf pendamping sekretariat DPRD Manado.

(red)