28 Desember, Pacuan Kuda Christmas Festival Digelar di Tompaso -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

28 Desember, Pacuan Kuda Christmas Festival Digelar di Tompaso

editor: kimmy_mamahit
Jumat, 20 Desember 2019

Lomba Pacuan Kuda di Tompaso pekan depan diprediksi bakal berlangsung seru dan meriah. (Istimewa/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Lomba Pacuan Kuda Christmas Festival segera digelar di Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso, Kabupaten Minahasa, 28 Desember mendatang.

Kejuaraan yang akan digelar Pengprov Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Sulawesi Utara ini akan mempertandingkan seluruh kelas yang ada dan diperkirakan akan diikuti lebih dari seratus kuda di Sulut.

Ketua Pengprov Pordasi Sulut Ferry Wowor menjelaskan, kejuaraan Christmas Festival juga akan menjadi bagian dari persiapan Sulut menghadapi berbagai iven nasional di tahun 2020.

"Kejuaraan ini bakal berlangsung meriah. Persaingan ketat akan terjadi di berbagai kelas yang akan dipertandingkan," katanya didampingi Ketua Harian Pordasi Sulut James Waani dan Wakil Sekretaris Chris Sondakh, di Manado, Jumat (20/12-2019).

Gelanggang Pacuan Kuda Maesa Tompaso terus dibenahi sebagai persiapan gelaran lomba pacuan kuda 28 Desember nanti. (Istimewa/Komentar.ID)

Ditambahkan Ferry Wowor yang juga Ketua Olly Dondokambey Centre (ODC) ini, barrier draw atau persiapan teknis, timbangan kuda dan persiapan lainnya akan dilaksanakan Senin 23 Desember 2019.

Untuk itu, dikatakannya, Pordasi Sulut mengharapkan seluruh peserta yang akan mengikuti kejuaraan akhir tahun 2019 ini agar dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. 

***