Maurits Mantiri Melayat ke Rumah Duka di Kompleks Pasar Girian -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Maurits Mantiri Melayat ke Rumah Duka di Kompleks Pasar Girian

editor: komentar.id
Jumat, 22 November 2019

Wakil Walikota Bitung Maurits Mantiri (lima dari kiri), saat berada di rumah duka. (File Komentar.ID)

Bitung, KOMENTAR.ID

Di tengah-tengah kesibukannya yang begitu padat, Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri MM kerap menyempatkan waktu berkunjung untuk memberikan penguatan dan penghiburan kepada keluarga yang berduka.

Salah satu bukti, wawali low profile ini mengunjungi rumah duka di Kompleks Pasar Girian, Jumat (22/11-2019) tadi. Di tempat ini, Mantiri memberikan penghiburan sekaligus penguatan bagi keluarga Almarhumah Suryati (83).

Terpantau Komentar.ID kedatangan MM yang didampingi FKUB Ketua Konghucu Bitung, langsung disambut keluarga yang berduka. MM bercakap-cakap dengan keluarga dan memberikan penguatan atas meninggalnya almarhumah Suryati. 

“Atas nama pribadi dan keluarga Mantiri-Tangkudung mengucapkan turut berdukacita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga,” ucap Mantiri.

Saat pamit, dirinya langsung menyapa seluruh warga yang berada di rumah duka. Menariknya melihat wakil walikota akan meninggalkan rumah, para warga yang melayat langsung meminta kepada MM untuk foto bersama. Tanpa basa basi pun MM langsung tersenyum mengiyakan permintaan warga dan foto bersama yang juga diikuti anggota FKUB dari Agama Konghucu.

(kee)