Jimmy Eman Saingi CEP? -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jimmy Eman Saingi CEP?

editor: rolly_sondakh
Jumat, 29 November 2019

Jimmy Eman dan Christiany Paruntu. (File Istimewa)


Manado, KOMENTAR.ID


Christiany Eugenia Tetty Paruntu yang akrab disapa CEP hari ini Jumat (29/11/2019) resmi mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Gubernur Sulut di Partai Golkar dan Nasdem.

Kedatangan CEP di sekretariat Golkar dan Nasdem didampingi berbagai tokoh partai berlambang pohon beringin diantaranya, ketua-ketua Golkar Kabupaten dan kota, pengurus DPD I Golkar,  pimpinan ormas, kader partai serta simpatisan pendukung.

Menariknya, ketua DPD II Golkar Kota Tomohon yakni Jimmy Eman tidak terlihat ikut mendampingi CEP. Informasi yang didapat media ini, Eman terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai Cagub di partai itu.

Sejumlah kader Golkar yang diwawancarai media ini mengaku heran tidak hadirnya Eman. Bahkan ada dugaan, Eman ingin merebut tiket Cagub dari Partai Golkar.

"Bisa saja ini sebuah tindakan pembangkangan terhadap kepemimpinan ibu ketua (CEP), atau dia ingin bersaing dengan ketua untuk SK Cagub," seloroh beberapa kader Golkar yang memenuhi sekretariat DPD I Golkar Sulut.

Sementara itu, sekretaris DPD II Golkar Tomohon Frets Keles saat dikonfirmasi menyatakan bahwa ketua DPD II sedang dalam perjalanan menuju ke sekretariat DPD I.

"Sedang menuju kesini, tadi saya hubungi katanya sudah di jalan. Memang pak ketua akan datang untuk menandatangani surat rekomendasi dari DPD II Tomohon," pungkas Keles.

(red)