Jelang Reses, Komisi IV Konsultasi ke DPRD Provinsi DKI Jakarta -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jelang Reses, Komisi IV Konsultasi ke DPRD Provinsi DKI Jakarta

editor: rolly_sondakh
Selasa, 26 November 2019

Kunker Komisi IV dan Komisi II di DPRD Provinsi DKI Jakarta. (File/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Komisi IV DPRD Kota Manado menggelar Kunjungan Kerja (Kunker) ke DPRD Provinsi DKI Jakarta Senin (25/11/2019) kemarin, kunker tersebut dalam rangka konsultasi terkait pelaksanaan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat.

Kegiatan itu dipimpin langsung ketua komisi IV Lilly Walandha, Wakil Ketua Bambang Hermawan, Sekretaris Zakarias Tatukude, anggota Yanti Kumendong, Rosalita Manday, Franseska Kolanus dan Sonny Lela.

Ketua Komisi Lilly Walandha mengatakan, selain konsultasi jelang agenda reses pertamadi tahun 2020, komisi juga akan mnegunjungi kantor PMI DKI Jakarta guna mendapatkan masukkan soal kiat-kiat PMI dalam meningkatkan peran masyarakat dalam menunjang program.

"Selain konsultasi di Deprov DKI, kami juga ingin mencari informasi ke pihak PMI dalam hal peningkatan peran masyarakat untuk turut mendunkung program PMI," ujar Walandha Selasa (26/11/2019).

Diketahui, pertemuan bersama PMI yang akan dilaksanakan pada Jumat (29/11/2019) Pukul 10.WIB bertempat di Kantor PMI DKI Jakarta Komisi IV berkolaborasi dengan Komisi II DPRD Manado.




(red)