CEP Minta Dukungan Masuk Nasdem -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

CEP Minta Dukungan Masuk Nasdem

editor: rolly_sondakh
Jumat, 29 November 2019

Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu. (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID


Ribuan pendukung dan simpatisan Christiany Eugenia Paruntu atau lebih dikenal dengan CEP menghantar lakukan pendaftaran bakal calon Gubernur di kantor DPD I Golkar Manado Jumat (29/11/2019) siang hingga sore tadi.

CEP sendiri mengatakan, menjadi kebanggan ketika bisa melihat antusias dari semua pendukung. "Saya bangga dan terharu, karena semua sudah dengan tertib dan aman mengawal proses pendaftaran ini," ujar CEP.

Lanjut CEP, dirinya pada kesempatan itu akan memenuhi undangan dari partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk mendaftar bakal calon gubernur. "Minta doa dan dukungan dari masyarakat semua, setelah ini saya akan memenuhi undangan dari partai lain. Dan sebelumnya sudah meminta ijin dari ketua umum. Puji Tuhan diijinkan," kata Bupati Minahasa Selatan itu.

Ia juga sedikit membeberkan visi dan misi dirinya maju dalam pencalonan. "Saya ingin Sulut menjadi Berkat bagi banyak orang. Tambah lagi dukungan dari masyarakat yang masih berkeinginan saya untuk bekerja lebih luas lagi dalam menunjang kemajuan daerah," pungkas Ketua Golkar Sulut itu.

(red)