Target Menang Lawan Persewar, Sulut United Ingin Puaskan Publik Klabat -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Target Menang Lawan Persewar, Sulut United Ingin Puaskan Publik Klabat

editor: komentar.id
Jumat, 18 Oktober 2019

Skuad Sulut United saat melakukan latihan di Stadion Klabat sore (18/10/2019) tadi. (File/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Sulut United menargetkan menang atas Persewar Waropen pada laga akhir Liga 2 Wilayah Timur, di Stadion Klabat Manado, Senin (21/10/2019). Selain untuk berjuang masuk 4 Besar Wilayah Timur atau 8 Besar Liga 2, Sulut United akan berusaha untuk memuaskan “Publik Klabat” dengan kemenangan.

"Pada pertandingan terakhir ini, target kita memenangkan pertandingan," ujar pelatih Ricky Nelson yang sukses mengantarkan Sulut United merebut 7 poin di laga tandang, disela latihan sore (18/10/2019) tadi.

Peluang bagi Sulut United masuk 8 Besar masih terbuka, meski terbilang tipis karena harus menunggu hasil laga lain. Di mana Martapura FC yang kini berada di posisi ketiga klasemen akan berhadapan dengan tuan rumah PSBS Biak. Bila Sulut United menang di Klabat, dan Martapura FC kalah di Biak, maka Sulut United akan masuk 8 besar.

"Kita bersyukur Sulut United sudah lolos dari degradasi. Peluang ke 8 Besar masih terbuka meski cukup berat karena menunggu hasil laga lain," kata Sonny Pangkey dari Manajemen Sulut United.

Namun begitu, dikatakannya Sulut United tetap berjuang untuk menang, agar dapat memuaskan keinginan suporter pendukung Sulut United. Eksel Runtukahu dkk pun terlihat serius saat berlatih di Stadion Klabat. 

(tr-1)