Tangkap! Perekam dan Penyebar Video ABG Bugil di Kamar Hotel -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Tangkap! Perekam dan Penyebar Video ABG Bugil di Kamar Hotel

editor: komentar.id
Jumat, 04 Oktober 2019



Manado, KOMENTAR.ID

Tiga hari terakhir publik Sulawesi Utara cukup dihebohkan dengan beredarnya rekaman video ABG bugil yang disinyalir direkam dari kamar salah satu hotel di Manado. Video berdurasi 31 detik tersebut wara-wiri menghiasi jejaring perpesanan FB Messenger dan WhatsApp (WA) juga Youtube.

Masyarakat pun berharap aparat kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini. Apalagi, pemeran wanita dalam video itu tampak masih berusia belia dan menjadi korban lelaki hidung belang.

“Polisi harus bergerak cepat mengusut kasus ini. Video itu memang sangat jelas sengaja direkam diam-diam. Entah kepentingan si lelaki itu apa,” ujar salah satu pihak keluarga.

Korban yang disebut-sebut berinisial I bahkan disebutnya mengalami tekanan yang luar biasa. Menurutnya, video ini direkam sejak setahun lalu. Di mana korban masih duduk di bangku SMP.

Anggota DPRD Manado Meikel Stif Maringka SH juga mendesak aparat kepolisian menangkap lelaki perekam video itu. “Ini harus diusut tuntas dan tindak pelakunya,” tegas Maringka di Kantor DPRD Manado, Jumat (04/10/2019).

Di satu sisi Maringka mengimbau masyarakat untuk lebih smart dalam menggunakan smartphone. “Saya kira kita semua harus lebih pintarlah dalam menggunakan smartphone. Yang begitu itu nda perlu lah dibagikan ke medsos atau jejaring perpesanan,” imbaunya.

Kasat Reskrim Polresta Manado AKP Tommy Aruan menegaskan pihaknya sedang melidik beredarnya video itu. Apalagi video itu telah meresahkan masyarakat dalam beberapa hari terakhir.

Sedangkan pantauan lain dari lini masa beberap grup di Facebook, netizen umumnya mengecam pelaku yang telah merekam dan mengedarkan video ABG bugil tersebut. 

(kid)