Rano Karno Bawa Aspirasi Di DPRD Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Rano Karno Bawa Aspirasi Di DPRD Manado

editor: rolly_sondakh
Selasa, 15 Oktober 2019

Rano Karno tersenyum menerima bantuan dari Ketua Komisi II DPRD Manado Lilly Walandha. (File/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Apresiasi dan pujian layak disandang oleh dua Srikandi DPRD Manado yakni Lilly Walandha dan Yanti Kumendong. Ini karena keduanya langsung merealisasikan aspirasi dari Rano Karno, Warga Dumoga Kabupaten Bolmong yang datang ke Kantor DPRD Manado, Selasa (15/10/2019).

Anggota Komisi II DPRD Manado Yanti Kumendong foto bersama Rano Karno. (Komentar.ID)
Meski dengan kondisi cacat dibagian kaki, Rano yang diketahui seorang mahasiswa jurusan elektro-otomotif itu, sampai juga di depan meja Ketua Komisi II DPRD Manado Lilly Walandha dengan wajah riang dikarenakan aspirasinya disambut positif, bahkan langsung dipenuhi oleh legislator dua periode itu.

"Dia mengaku mahasiswa yang kuliah di makassar. Sebagai wakil rakyat tentu menerima siapa saja yang datang membawa aspirasi," kata Walandha sembari berharap bantuan tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya. "Bantuannya tidak seberapa. Semoga bermanfaat dan sukses dalam study" ucap Walandha.

Senada disampaikan Yanti Kumendong. "Wajib dibantu. Apalagi saya salut karena sempat bawa nama manado dalam olah-raga senam lantai dan dapat penghargaan," terang Kumendong.

Sementara itu, Rano Karno sendiri menyampaikan terima kasih karena bantuan tersebut sudah meringankan biaya study semester akhirnya.

"Terima kasih kepada ibu dewan yang terhormat. Mungkin saya tidak bisa membalas, tapi hanya bisa berikan doa terbaik," pungkasnya.

(red)