Raih Penghargaan, IMA Manado Dorong Potensi Pariwisata Sulut -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Raih Penghargaan, IMA Manado Dorong Potensi Pariwisata Sulut

editor: komentar.id
Sabtu, 19 Oktober 2019

Vice President Turism IMA Chapter Manado AJ Chang (kanan) saat menerima piagam penghargaan di Semarang. (Istimewa/Dokumen Pribadi)

Manado, KOMENTAR.ID

Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Manado berhasil meraih penghargaan sebagai salah satu Chapter IMA terbaik Indonesia, pada kegiatan IMA Munas Marketing for a Better Indonesia, di Gedung Kewirausahaan FEB Undip Semarang, Jumat, (18/10/2019).

Penghargaan yang membanggakan tersebut diserahkan langsung Presiden IMA Indonesia De Yong Adrian kepada Vice President Turism IMA Chapter Manado Alexander July Chang yang juga merupakan pemilik Rumah Alam Manado Adventure Park.

Pemilik Tikala Shiatsu Group ini menyampaikan bahwa penghargaan tersebut sebagai modal untuk terus mendorong potensi pariwisata di Sulawesi Utara. “Sulawesi Utara memiliki beragam potensi pariwisata. Keunikan budaya Bumi Nyiur Melambai bahkan diakui dunia sebagai warisan budaya,” ungkapnya.

Menurut dia, sesuai dengan salah satu tujuan IMA dalam penerapan konsep pemasaran, IMA dapat membantu memberikan metode pemasaran modern yang efektif dan kreatif sehingga dapat meningkatkan daya saing daerah maupun nasional yang dapat membentuk Nation Branding. 

Nation Branding berkaitan dengan identitas bangsa yang bertujuan membangun citra menyeluruh sebuah negara di mata dunia internasional serta untuk meningkatkan daya saing.

“IMA Chapter Manado akan terus mempromosikan daya saing dan kreativitas Sulawesi Utara untuk memperluas skala Nation Branding daerah di dunia internasional”, ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pramono, Pakar Ilmu Marketing Hermawan Kartajaya serta para IMaer Nasional.

(sym/tr-2)