Program Sertipikat Jokowi Aman, Bupati CEP Lapor ke Kementerian ATR/BPN -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Program Sertipikat Jokowi Aman, Bupati CEP Lapor ke Kementerian ATR/BPN

editor: komentar.id
Jumat, 04 Oktober 2019

Bupati Minsel Christiany Eugenia Paruntu (kuning) bersama sejumlah pejabat Minsel di Kantor Kementerian ATR/BPN. (Istimewa/Humpro Setdakab Minsel)

Jakarta, KOMENTAR.ID

Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengunjungi Kementrian Agraria dan Tata Ruang / Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) di Jakarta, Rabu (02/10/2019).

CEP bersama rombongan diterima Dirjen Penanganan Masalah Agraria Pemanfaatan Ruang dan Tanah, Raden Bagus Agus Widjayanto, di ruang kerjanya.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Minahasa Selatan Altin Sualang SSTP MAP mengatakan, pertemuan Bupati CEP dan Kementerian ATR/BPN untuk membicarakan berbagai program Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, dalam rangka sinergitas dengan pusat khususnya Badan Pertanahan Nasional. 

"Bupati CEP saat itu melaporkan kepada pak dirjen terkait kegiatan penyerahan sertipikat untuk rakyat yang merupakan Program Presiden Joko Widodo yang sudah dilakukan di Minahasa Selatan," ujar kabag.

Pada kesempatan tersebut Bupati Tetty Paruntu turut didampingi Kadis Perumahan dan Kawasan Permukiman Frangky Mamangkey, Kabag Hukum Vicky Poli, Sekretaris Inspektorat Brando Tampemawa dan Kabag Humas Altin Sualang.

(kid/pit/*)