Pangerapan: Hati-hati Ada Kepala BKPSDM Gadungan di Minahasa -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Pangerapan: Hati-hati Ada Kepala BKPSDM Gadungan di Minahasa

editor: mamahit_kimmy
Senin, 21 Oktober 2019

Kepala BKPSDM Minahasa Moudy Pangerapan. (Istimewa/Dokumentasi Pribadi)

Tondano, KOMENTAR.ID

Kepala Badan Kepegawaian  dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Minahasa Moudy Pangerapan menyatakan saat ini ada oknum Kepala BKPSDM gadungan. 

Pangerapan mengaku oknum tersebut dapat ‘mengangkat’ status honorer menjadi PNS asalkan menyetor sejumlah. 

"Kami menerima laporan dari beberapa pihak yang mengabarkan demikian. Untuk itu, saya mengimbau kepada PNS di Minahasa untuk tidak memercayai oknum yang mengaku nama saya,” katanya, Senin (21/10/2019).

Dia mengaku pengurusan berkas pensiun, kenaikkan pangkat, pengangkatan dalam jabatan, tugas belajar/izin belajar, cuti, kenaikan gaji berkala, penerimaan CPNS dan lain-lain tidak dipungut biaya atau gratis.

“Hal tersebut bukan dari saya, karena pelayanan di BKPSDM Minahasa tidak dipungut biaya alias gratis. Sekiranya, jika ada yang mengatasnamakan Kepala BKPSDM Minahasa atau Moudy Pangerapan itu bukan saya,” ujar pejabat yang terkenal dengan transparansi ini.

Untuk itu, ia mengimbau masyarakat agar berhati-hati. Jika ada orang atau pihak menjanjikan bisa masuk menjadi PNS harus segera konfirmasikan kepada BKPSDM dan silakan dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

(tr-2)