Lolos Dari Ancaman Degradasi, Sulut United Berpeluang ke 8 Besar -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Lolos Dari Ancaman Degradasi, Sulut United Berpeluang ke 8 Besar

editor: komentar.id
Kamis, 17 Oktober 2019

Skuad Sulut United saat melakoni laga tandang baru-baru ini. (File/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Lolos dari ancaman degradasi ke Liga 3, Sulut United kini justru berpeluang lolos 8 Besar Liga 2. Eksel Runtukahu dkk akan memainkan laga akhir Wilayah Timur menghadapi Persewar Waropen di Stadion Klabat Manado, 21 Oktober ini.

Bila Tim asuhan Ricky Nelson mampu meraih poin penuh, sementara tiga tim lainnya gagal meraih poin penuh, maka Sulut United yang sementara ini berada di urutan 7 klasemen berpeluang masuk 4 Besar Wilayah Timur yang berarti masuk 8 Besar Liga 2. Hal ini akan membuka peluang Sulut United bersaing promosi ke Liga 1.

"Kami akan berjuang sekuat tenaga untuk meraih kemenangan di laga terakhir," kata pelatih Ricky Nelson yang sukses mengantarkan Sulut United merebut 7 poin di laga tandang di putaran kedua ini.

Kesempatan makin terbuka karena lawan yang akan dihadapi di Stadion Klabat adalah Persewar yang kini berada di posisi 4 klasemen. Bila Sulut United mampu mengalahkan Persewar, maka poin akan menjadi 29 dari 20 kali bertanding, sementara Persewar tertahan dengan poin 28.

Menjadi harapan seluruh penggemar sepakbola di Sulut, Sulut United akan mampu meraih kemenangan di laga pamungkas Senin 21 Oktober nanti. 

(tr-1)