Lahan Parkir Megamas Alih Fungsi, Komisi II Bidik PTSP -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Lahan Parkir Megamas Alih Fungsi, Komisi II Bidik PTSP

editor: rolly_sondakh
Senin, 21 Oktober 2019

Anggota Komisi II DPRD Manado Bobby Daud dan Revani Parasan. (File/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Anggota DPRD Kota Manado Bobby Daud dengan lantang menyerukan akan menindaklanjuti soal lahan parkir Megamas yang sudah beralih fungsi. Hal itu dikatakan Bobby menyusul sudah adanya laporan dari masyarakat.

"Selain sudah ada laporan, memang itu jelas tidak dibenarkan. Harus sesuai dengan peruntukkan dong, fasilitas umum tidak bisa dijadikan tempat hiburan, PTSP perlu dipertanyakan fungsi pengawasannya," kata Bobby Senin (21/10/2019 siang tadi.

Bahkan dia menegaskan akan memanggil instansi terkait serta pengelola Megamas untuk mencarikan solusi melalui kegiatan Hearing. "Kami akan panggil, kalau bisa secepatnya setelah komisi membahas lanjut persoalan ini," tandasnya.

Senada disampaikan Revanni Parasan. Ia mengaku sudah mendengar informasi tersebut, dan sudah ada agenda turun lapangan. "Kami akan turun, dijadwalkan minggu depan untuk lakukan kroscek. Kalau memang benar, perlu ada evaluasi dari pemerintah kota untuk menindak pengusaha yang tidak taat dengan aturan, tambah lagi kita baru saja lakukan konsultasi terkait dengan pelayanan perijinan," tandas Parasan.

(red)