Kunjungi Trade Export Indonesia di Tangerang, Walikota Manado: Sektor IKM Terus Digenjot -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kunjungi Trade Export Indonesia di Tangerang, Walikota Manado: Sektor IKM Terus Digenjot

editor: komentar.id
Rabu, 16 Oktober 2019

Walikota Vicky Lumentut (dua dari kanan) bersama sejumlah pejabat di Anjungan Sulut. (Istimewa/WhatsApp GSVL)

Tangerang, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA mengunjungi sekaligus melihat dari dekat iven Trade Export Indonesia 2019, di Gedung Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, Banten, Rabu (16/10/2019) siang. 

Dia disambut Kadis Perindag Manado Hendrik Warokka serta sejumlah pejabat, di Anjungan Sulawesi Utara. “Saya mengapresiasi Disperindag Manado yang mengikutsertakan beberapa produk IKM dalam ajang ini. Ini iven besar yang menjadi wadah pertemuan bisnis untuk meningkatkan potensi perdagangan yang ada, termasuk dari industri kecil menengah,” ujar Vicky Lumentut melalui WhatsApp yang diterima Komentar.ID, Rabu (16/10/2019).

Walikota Vicky Lumentut (kanan) meninjau lokasi pameran. (Istimewa/WhatsApp GSVL)

Menurutnya, salah satu sektor yang terus digenjot Pemerintah Kota Manado adalah pengembangan kelompok industri kecil menengah (IKM) yang ada di Kota Manado. Sebab bila IKM berkembang akan memicu pertumbuhan ekonomi daerah.

Diketahui, Trade Export lndonesia 2019 di Gedung ICE BSD Tangerang dibuka secara resmi oleh Wapres Jusuf Kalla. Iven ini sendiri akan berlangsung 16-20 Oktober 2019.

(kid)