GSVL Hadiri Temu Teknis HUT ke-57 P/KB GMIM di Bukit Moria Warakupas -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

GSVL Hadiri Temu Teknis HUT ke-57 P/KB GMIM di Bukit Moria Warakupas

editor: komentar.id
Sabtu, 05 Oktober 2019

Ketua P/KB GMIM, Pnt GS Vicky Lumentut. (Istimewa/Komentar.ID)

Tatelu, KOMENTAR.ID

Ketua Pria Kaum Bapa Sinode GMIM Dr GS Vicky Lumentut (DEA) menghadiri kegiatab Temu Teknis HUT ke-57 P/KB Sinode GMIM di Jemaat GMIM Bukit Moria Warakupas, Tatelu, Sabtu (05/10/2019) siang ini.

Dalam kesempatan itu, GSVL yang juga Walikota Manado menyampaikan apresiasi kepada panita dan juga jemaat tuan rumah yang telah mempersiapkan kegiatan dengan baik.

"Terima kasih kepada panitia dan tuan rumah jemaat Bukit Moria Warakupas dan tak kecuali juga seluruh peserta dari jemaat se-GMIM yang telah hadir. Mari kita ikuti semua acara ini dengan baik,” tutur GSVL dalam sambutannya.

“Lewat temu teknis ini akan disosialisasikan serta dibahas mengenai aturan dalam lomba nanti, juga mungkin sudah akan dicabut undi nomor urut naik panggung. Sekali lagi saya mengapresiasi, selamat dan sukses pelayanan P/KB dan nama Tuhan Yesus lah yang ditinggikan," ungkapnya.

Ketua P/KB Sinode GMIM GS Vicky Lumentut memberi sambutan dalam kegiatan temu teknis di Gereja Bukit Moria Warukapas Wilayah Tatelu, Sabtu (05/10/2019). (Istimewa/Komentar.ID)

Sedangkan hingga berita ini dipublish, kegiatan temu teknis dalam rangka HUT ke-57 P/KB GMIM tersebut, masih sedang berlangsung.

(kid/vvn)