Kapolresta Manado Irup Upacara Sertijab Tiga Kapolsek -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Kapolresta Manado Irup Upacara Sertijab Tiga Kapolsek

editor: rolly_sondakh
Jumat, 04 Oktober 2019

Kapolresta Manado Pimpin Sertijab Tiga kapolsek.(Dok/Humas Polresta Manado)


Manado,KOMENTAR.ID


Kepolisian Resor Kota (Polresta) Manado menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Wenang, Kapolsek Wanea dan Pelantikan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Manado, Jumat (04/10/2019) di halaman Mapolresta Manado

Upacara dilaksanakan di halaman Mapolresta Manado dan bertindak selaku Irup yaitu Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel, S.I.K, MH.

Jabatan Kapolsek Wanea disertijabkan dari Kompol Hamsy, SE, MM kepada AKP Benyamin Noldy Undap, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Itbid Itwasda Polda Sulut selanjutnya Kompol Hamsy menjabat Kanit subdit 4 Ditreskrimum Polda Sulut.

Kapolresta Manado dalam amanatnya mengatakan, mutasi jabatan dilingkup Polri merupakan suatu hal yang biasa dan wajar, dimana merupakan upaya pembinaan personel untuk kepentingan organisasi guna peningkatan kualitas sumber daya manusia yang handal, bertanggung jawab dan professional.

“Mutasi jabatan seperti ini merupakan amanah yang dipercayakan pimpinan untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab”, ucapnya.

Lebih lanjut ditegaskan Bawensel, untuk segera mungkin menyesuaikan dengan tugas yang baru saja dipercayakan. “segera menyesuaikan diri dengan tugas dengan lingkungan dan pekerjaan saudara, serta jalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan stakeholder di wilayah masing-masing," ucap Kapolres Bawensel.

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wakapolresta Manado AKBP Faisol Wahyudi, PJU, Kapolsek Jajaran, perwakilan Perwira, Bintara dan ASN serta Pengurus Bhayangkari Cabang Kota Manado.


(red)