Karame FC Rebut Juara Piala Kapolresta Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Karame FC Rebut Juara Piala Kapolresta Manado

editor: komentar.id
Sabtu, 19 Oktober 2019

Kapolresta Kombes Benny Bawensel menyerahkan piala yang diterima Kapten Tim Karame disaksikan Ketua Askot Manado Juffry Rumondor. (tr-1/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Tim Karame FC berhasil merebut juara Kejuaraan Sepakbola U-15 Piala Kapolresta Manado 2019 setelah di babak final yang berlangsung Sabtu (19/10/2019) berhasil mengalahkan Maesa FC dengan skor 5-4 lewat Adu Pinalti.

Dengan disaksikan langsung Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel dan Ketua Askot PSSI Manado Juffry Rumondor, pertandingan final yang juga disaksikan sekitar seribuan penonton ini berlangsung menarik sejak kick off babak pertama.

Karame FC maupun Maesa sama-sama mengeluarkan penampilan terbaiknya di laga puncak ini. Kedudukan berimbang hingga peluit akhir dibunyikan. Pertandingan akhirnya diselesaikan melalui adu pinalti yang akhirnya dimenangkan Karame FC 5-4.

Kapolresta Manado Kombes Pol Benny Bawensel menyambut gembira dilaksanakannya kejuaraan U-15.  Kejuaraan ini diikuti tim-tim terbaik di Sulut. Diharapkan  akan muncul pemain-pemain muda berbakat yang nantinya akan menjadi pemain andalan Sulut diwaktu mendatang.

Ketua Askot PSSI Manado Juffry Rumondor juga menilai kejuaraan ini berlangsung sukses, dan seluruh tim peserta menampilkan pemain-pemain usia muda yang potensial.

"Banyak pemain-pemain bagus di kejuaraan ini. Mereka diharapkan terus berlatih dan nantinya akan.menjadi pemain harapan Sulut di masa yang akan datang," katanya. 

(tr-1)