Jelang Pelantikan Presiden, Pemkot Tomohon - Komunitas Lintas Agama Doa Bersama di Menara Alfa Omega -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Jelang Pelantikan Presiden, Pemkot Tomohon - Komunitas Lintas Agama Doa Bersama di Menara Alfa Omega

editor: komentar.id
Jumat, 18 Oktober 2019

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (tengah) didampingi sejumlah pejabat foto bersama pimpinan Komunitas Lintas Agama Kota Tomohon usai kegiatan di Menara Alfa Omega Tomohon. (Laura Sumilat/Komentar.ID)

Tomohon, KOMENTAR.ID

Dalam rangka menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, 20 Oktober 2019 nanti, Komunitas Lintas Agama bersama Pemerintah Kota Tomohon menggelar Doa Bersama, di Menara Alfa Omega, Jumat (18/10/2019).

Dalam rangkaian Doa Bersama tersebut, pemerintah dan Komunitas Lintas Agama berharap Negara Indonesia yang dicintai bersama, boleh selalu dalam suasana aman dan damai.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengapresiasi penuh kegiatan Doa Bersama tersebut. “Ini kegiatan yang patut diapresiasi pemerintah. Lewat kegiatan Doa Bersama ini, kita semua berharap suasana aman dan damai akan terus terjadi di negara kita, Indonesia,” ujar SAS.

Jajaran Pemerintah Kota Tomohon tampak larut dalam kegiatan Doa Bersama. (Laura Sumilat/Komentar.ID)

Politisi cantik Partai Golkar ini juga berharap proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden yang akan dilangsungkan 20 Oktober lusa, dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar. 

Doa bersama ini dipimpin jajaran pimpinan umat agama di Kota Tomohon, baik dari Protestan, Katolik, Budha, Islam dan juga Advent.

(laura_sumilat)