Guinness Food Pairing Experience 2019: Bir Hitam Disajikan dengan Ikan Woku Dabu-dabu? Wow... -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Guinness Food Pairing Experience 2019: Bir Hitam Disajikan dengan Ikan Woku Dabu-dabu? Wow...

editor: komentar.id
Senin, 21 Oktober 2019

Tamu dan undangan menikmati gelaran iven Guinness Food Pairing Experience di Cabal Dining Megamas, Senin (21/10/2019). (File Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Siapa gak tahu Guinness Bir Hitam? Hmm.., bir kelas satu dunia ini kini tengah menawarkan pengalaman baru dan seru, yakni Guinness Food Pairing Experience 2019.

Di mana Guinness Bir Hitam coba memadukan aneka rasa dan cita rasa makanan Indonesia yang kaya rempah, sehingga memberi pengalaman baru ketika dicicipi dengan Guinness Bir Hitam.

Manado menjadi kota kedua setelah Surabaya bagi Guinness dalam menjelajahi food pairing experience.

Melalui tangan dingin Chef Representative Renata Moeloek, eksperimen pairing ini pun disajikan di Cabal Dinning Cafe, Senin (21/10/2019) malam.


Puluhan pengunjung tak kecuali kawanan pers yang terundang, menikmati sajian Guinness Bir Hitam yang menjadi klappertaart, puding serta ikan woku dabu-dabu.

“Cita rasa rempah Indonesia yang khas dapat ditemukan pada berbagai makanan yang sehari-hari dinikmati konsumen. Bersama Chef Renata kami coba mengajak konsumen menjelajah belantara kuliner. Dan hasilnya, memuaskan. Di sini (Manado), konsumen diajak menikmati Guinness dengan ikan woku dabu-dabu dan juga klappertaart,” seloroh Brand Manager Guinness, Bayu Handadhika.

Sedangkan usai Manado, Guinness Food Pairing Experience 2019 masih akan berlanjut di dua kota lain, yakni Medan dan Jakarta. Umumnya para pengunjung sangat menikmati sajian unik dari gelaran ini.

(kid)