GSVL Persembahkan Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik untuk Masyarakat Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

GSVL Persembahkan Penghargaan Top 45 Inovasi Pelayanan Publik untuk Masyarakat Manado

editor: komentar.id
Selasa, 15 Oktober 2019

Wapres Jusuf Kalla didampingi Menteri PANRB (kiri) saat menyerahkan piala penghargaan ke Walikota GS Vicky Lumentut. (Istimewa/Komentar.ID)
Jakarta, KOMENTAR.ID
Pemerintah Kota Manado lagi-lagi mengukir prestasi sekaligus menerima penghargaan. Kali ini, aplikasi Portal Analisis Data Berbasis Peta atau Panada, meraih penghargaan karena masuk dalam Top 45 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2019.

Walikota dan Menteri PANRB bersalaman seusai menerima penghargaan. (Istimewa/Leonardo Sumerah)

Penghargaan untuk prestasi ini diserahkan Wapres Jusuf Kalla didampingi Menteri PANRB Syafruddin yang diterima langsung Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA di Istana Wakil Presiden RI, Jakarta, Selasa (15/10/2019).

Menurut Walikota GSVL, penghargaan yang diraih adalah berkat kerja keras serta kerja cerdas Pemerintah Kota Manado dalam rangka peningkatan pelayanan publik sekaligus juga menjawab harapan masyarakat akan terciptanya pemerintahan pro rakyat di Kota Manado.

Walikota GS Vicky Lumentut duduk di deretan pejabat/kepala daerah dan BUMD/BUMN. (Istimewa/Leonardo Sumerah)

Penghargaan ini sendiri menurutnya dipersembahkan untuk masyarakat. Sebab support masyarakat dalam menunjang program-program pemerintah menjadi salah satu fondasi Pemerintah Kota Manado bisa mengukir prestasi.

Sejumlah pejabat Pemkot Manado mendampingi walikota menerima penghargaan. (Istimewa/Leonardo Sumerah)


Kini, Pemkot Manado bersiap untuk menembus 11 besar atau Top 11 Inovasi Pelayanan Publik agar bisa mengikuti kompetisi tingkat dunia yaitu United Public Service Award (UPSA) yang diselenggarakan PBB di New York, USA.

(kid)