19-20 Oktober 2019, Ada Iven Battle Sound System di Tomohon -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

19-20 Oktober 2019, Ada Iven Battle Sound System di Tomohon

editor: komentar.id
Kamis, 17 Oktober 2019


Tomohon, KOMENTAR.ID

Tomohon Sound Community yang bekerja sama dengan Pemerintah Kota Tomohon akan menggeber iven “Battle Sound System" yang akan dilaksanakan di Stadion Babe Palar, Walian, Kota Tomohon, 19-20 Oktober 2019.

Ivent besar ini akan mempertontonkan beraneka ragam sound system dengan berbagai kelebihannya masing-masing. Diperkirakan, iven dari TSC ini bakal dijubeli banyak penonton. Sebab, alat yang begitu menunjang dalam suatu acara atau pertunjukkan menempatkan sound system sebagai sesuatu yang begitu populer saat ini.

Jilly Gabriella Eman (kanan), Ketua Panitia Tomohon Battle Sound System. (Istimewa/Dokumen Pribadi)

Jilly Gabriella Eman SE MM selaku Ketua Panitia Battle Sound System berharap iven ini bisa berguna bagi para pecinta sound system juga bermanfaat bagi para anak muda untuk menyalurkan bakatnya pada hal-hal yang bermanfaat seperti dalam bidang sound system.

Para owner sound system saat tampil di Minut Festival Sound System baru-baru ini. (File/Komentar.ID)

Di satu sisi, puluhan sound dari Manado Sound System Community (MSSC) dan Minut Sound Player Community (MSPC) dipastikan tampil pada gelaran tersebut. Mereka akan tampil adu kencang suara sound untuk kelas 5000 watt konvensional dan 5000 watt racing.

(laura_sumilat)