Walikota Vicky Lumentut: Sulut Expo di Jakarta, Momentum Promosikan Pariwisata Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Walikota Vicky Lumentut: Sulut Expo di Jakarta, Momentum Promosikan Pariwisata Manado

editor: komentar.id
Kamis, 26 September 2019

Walikota Vicky Lumentut saat mengunjungi stand Pemkot Manado di lokasi kegiatan Sulut Expo, Kamis (26/09/2019). (Istimewa/FB Jein Barantian)

Jakarta, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA mengapresiasi pelaksanaan Sulut Expo 2019 di Gedung Smesco Exhibition & Convention Hall, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Lumentut bahkan mengatakan Pemkot Manado mensupport penuh ajang dalam rangkaian HUT ke-55 Pemprov Sulut tersebut.

“Ini ajang yang bagus. Kalau selama ini dilaksanakan di Manado, sekarang di ibukota (Jakarta). Sulut Expo di Jakarta sangat bagus untuk peningkatan ekonomi serta juga pariwisata daerah, termasuk Kota Manado. Jasa dan industri pariwisata kita, akan dijual di sini,” ujar Vicky Lumentut via WhatsApp, Kamis (26/09/2019) malam.

Ia mengatakan, ajang Sulut Expo 2019 akan dimanfaatkan Pemkot Manado untuk lebih memperkenalkan potensi pariwisata yang dimiliki. Makanya stand Pemkot Manado di ajang itu dominan menonjolkan program pariwisata dari Dinas Pariwisata Manado.

Walikota Vicky Lumentut (kanan) didampingi Anggota DPRD Sulut Kristo Ivan Lumentut. (Istimewa/Allen Sumerah)

“Selain warga Kawanua banyak juga warga dari daerah lain yang datang ke sini. Nah ini harus kita manfaatkan untuk mempromosikan sektor pariwisata kita, juga program Pemkot Manado lainnya. Nantinya melalui ajang ini saling dipertemukan juga investor dengan pemerintah daerah,” tukas Vicky Lumentut.

Sulut Expo 2019 sendiri diwarnai dengan acara Launching Flight Garuda Indonesia-Davao serta Penandatanganan Letter of Understanding antara industri pariwisata Filipina dan Provinsi Sulut. 

(kid)