Usai Selebrasi HUT Perdana, Crown Cafe Siap Jajal Kota Cakalang Bitung -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Usai Selebrasi HUT Perdana, Crown Cafe Siap Jajal Kota Cakalang Bitung

editor: rolly_sondakh
Minggu, 29 September 2019

Selebrasi HUT Pertama Keluarga Besar Crown Cafe. (File/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Selebrasi HUT Perdana Crown Cafe (CC) sukses digelar Sabtu (28/9) kemarin dengan berjubel para pengunjung setia THM yang berlokasi di Lt II Hotel Plaza itu.

Konsep sempurna yang disiapkan tim managemen Ronny Maggot selaku Manager CC mampu menyedot perhatian publik yang memadati seluruh ruangan. Betapa tidak, para artis yakni Nella Meisyaga, Fanlee Worang dan Gladys Ayu serta All Crown Artis yang meramaikan acara tersebut memberikan penampilan terbaiknya, hingga para tamu dan pengunjung seakan terhipnotis dengan hiburan panggung.

"Malam ini luar biasa. Salut kepada Crow Cafe yang mampu memberikan suguhan menarik dan berbeda disisi hiburan. Yang pasti malam ini semua enjoy dan terhibur," kata sala-satu tamu RO Crown Cafe Papa Jag.

Disisi lain, Owner Crown Koko mengaku antusias dengan konsep acara yang disiapkan oleh tim. Kata Koko terlepas dari kesemuanya itu, timnya tetap mengedepankan soal pelayanan dan service yang bekerja profesional dibidang masing-masing.

"Salut kepada tim. Terima kasih kepada manager Ronny dan semua pihak yang sudah turut mendukung suksesnya acara ini," kata Koko.

Senada disampaikan Manager Crown Ronny, kata dia meski masih banyak kekurangan dikarenakan usia yang baru, tapi kedepan Crown tetap akan komitmen dengan kinerja aktif demi kepuasan dan kenyamanan para Crowners. "Tetap akan mempertahankan kinerja ini, sukses hari ini menjadi acuan kedepan untuk lebih baik lagi," ucap Ronny.

Suasana penuh rasa kekeluargaan sangat terasa disaat selebrasi HUT yang pimpin langsung Atika Lintong selaku salah-satu pemilik Crown Cafe, diikuti oleh seluruh tim dan para pendukung acara serta seluruh karyawan dengan hiasan Kue Ulang Tahun.

"Ini adalah moto kita yang selalu mengutamakan kebersamaan dan rasa kekeluargaan, dan moto ini sebagian besar sudah merasakannya. Kami juga minta dukungan dan topangan doa dari teman-teman semua, karena secepatnya akan launching di bitung," terang Atika yang tidak lain adalah isteri tercinta musisi sulut Steven Wongkar.

Hadir pada kesempatan itu, Key Atox Potaz, Key Repson Lahimade, Voc Wawan Akibo, Voc Kevin Key, Voc Jane Maringka, Voc Vivi Andhani dan sejumlah musisi sulut.

(red)