Terbang ke Jayapura, Walikota Vicky Lumentut Pastikan Mahasiswa dan Warga Papua Aman di Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Terbang ke Jayapura, Walikota Vicky Lumentut Pastikan Mahasiswa dan Warga Papua Aman di Manado

editor: komentar.id
Sabtu, 28 September 2019

Walikota menggendong seorang anak Warga Jayapura di Kawasan Danau Sentani. (Istimewa/FB GS Vicky Lumentut)

Jayapura, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA saat ini tengah berada di Kota Jayapura Provinsi Papua. Walikota ditemani isteri tercinta Prof Julyeta Paula Runtuwene dan tim kecil, membawa misi khusus ke kota paling timur di Indonesia.

“Mau diskusi dengan tokoh agama di Jayapura tentang situasi di Kota Manado,” tulis Walikota Vicky Lumentut via WhatsApp yang diterima Komentar.ID, Sabtu (28/09/2019) sore.

Di Jayapura, walikota hendak menjelaskan ke pemerintah terkait kondisi Kota Manado yang aman dan tidak ada masalah, untuk mahasiswa termasuk Warga Papua yang tinggal dan berkuliah di Manado. 

Sementara dalam postingannya di Facebook GS Vicky Lumentut, terlihat walikota dan ibu bersama tim kecilnya disambut sejumlah tokoh masyarakat Jayapura. Mereka makan bersama dan juga turut mengabadikan foto dari objek wisata Danau Sentani.

Saat disambut dan dijamu makan siang di Kota Jayapura. (Istimewa/FB GS Vicky Lumentut)

“Makan siang di tepi Danau Sentani lanjut ke Jembatan Merah Jayapura dan menuju perbatasan PNG. Ayo marijo ka Manado, aman dan damai karena torang samua basudara. Puji Tuhan,” tulis walikota memberi status dan caption foto di postingannya.

(kid)