Raih Indonesia Sustainable Tourism Award 2019, Walikota Apresiasi Dispar Manado -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Raih Indonesia Sustainable Tourism Award 2019, Walikota Apresiasi Dispar Manado

editor: komentar.id
Jumat, 27 September 2019

Walikota Vicky Lumentut bersama tim dari Manado foto bersama Menpar Arief Yahya (empat dari kiri) seusai acara. (Istimewa/FB GS Vicky Lumentut)

Jakarta, KOMENTAR.ID

Walikota Manado Dr GS Vicky Lumentut DEA mengapresiasi kinerja Dinas Pariwisata Manado. Instansi yang dipimpin Dra Neivi Lenda Pelealu MSi itu sukses menjadi pendamping usaha pariwisata di Manado sehingga meraih penghargaan.

Usaha pariwisata kali ini yang memperoleh penghargaan nasional adalah Siladen Resort & Spa. SRS meraih Indonesia Sustainable Tourism Award  2019 untuk kategori Green Gold.

“Ini patut diapresiasi karena Manado satu-satunya daerah di Sulawesi yang mendapatkan penghargaan ini. Saya sampaikan banyak selamat kepada Dinas Pariwisata Manado dan juga Owner Siladen Resort & Spa,” ujar Walikota Manado Vicky Lumentut seperti dikutip dari akun Facebooknya; GS Vicky Lumentut, Jumat (27/09/2019) pagi.

Walikota Manado berharap Dinas Pariwisata Manado terus meningkatkan kinerjanya dalam rangka pelayanan pariwisata di kota ini.

Walikota Vicky Lumentut berbincang akrab dengan Menpar Arief Yahya. (Istimewa/FB GS Vicky Lumentut)

Diketahui, penghargaan Indonesia Sustainable Tourism Award  2019 diserahkan langsung Menteri Pariwisata Arief Yahya, di The Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Kamis (26/09/2019) malam.

Turut hadir dalam acara itu, Sekkot Manado Micler Lakat SH MH, Kadis Pariwisata Manado Dra Neivi Lenda Pelealu MSi dan jajaran serta Owner dan Manajemen Siladen Resort & Spa Manado.

(kid)