Ingin Mandiri, Echa Amoreiza Geluti 2 Profesi Sekaligus -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Ingin Mandiri, Echa Amoreiza Geluti 2 Profesi Sekaligus

editor: rolly_sondakh
Senin, 30 September 2019

Penyanyi dan FDJ Vanessa Rorong. (File/Komentar.ID)

Manado, KOMENTAR.ID

Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, mungkin kata-kata itu sangat cocok diberikan kepada Vanessa Rorong. Meski dengan umur yang terbilang muda yakni 20 Tahun, ia sudah mampu menghidupi keluarganya dengan menggeluti dua profesi sekaligus sebagai penyanyi dan Female DJ.

Putri semata wayang musisi senior Meydi Rorong dan Iva Suwarno itu mengaku ingin mandiri dengan penghasilan sendiri. Apalagi kata dia profesi tersebut merupakan turunan dari kedua orang tuanya.

"Pertama ingin mandiri, kalau ditanya mampu, yaa namanya sudah punya keluarga harus mampu dong. Tambah lagi mama dan papa kan lama berkecimpung di dunia hiburan," ujar penyanyi bernama lengkap Vanessa Deri Utami Rorong itu yang diketahui saat ini bernaung dalam HT Production.

Iva Suwarno sendiri saat dikonfirmasi menjelaskan, kalau dirinya sekarang sudah mulai lega dikarenakan anak satu-satunya itu sudah bisa mengatasi situasi panggung saat perfom.

"Awalnya memang masih sering didampingi, tapi sekarang sudah terbiasa. Dan memang anak itu berani dan punya potensi dibidangnya. Hanya bisa bilang sukses selalu, dan jangan lupa diri ketika berada diatas. Yang terpenting jadilah diri sendiri," pungkas Iva menutup.

(red)