Harga iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max Diberbagai Negara, di Indonesia Rp 29 Juta? -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Harga iPhone 11 Pro dan 11 Pro Max Diberbagai Negara, di Indonesia Rp 29 Juta?

editor: komentar.id
Minggu, 29 September 2019

Penampakan iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max yang semakin keren tapi juga semakin mahal. (Istimewa/Techradar.com)

Jakarta, KOMENTAR.ID

iPhone meluncurkan kelas premiumnya. Perangkat teranyarnya kini hadir iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Lalu, berapa harga jual perangkat terbaru ini?

Di China, iPhone 11 dijual sedikit lebih murah karena Apple ingin mengembalikan pangsa pasar ponsel flagship di sana.

Berdasarkan keterangan resmi dari laman diskon daring CupoNation seperti dilansir dari vivanews.com, studi dilakukan dengan membandingkan harga iPhone di 31 negara, mulai dari Amerika Serikat hingga Singapura, dan sudah dikonversi ke mata uang rupiah.

Paling mahal menjual perangkat iPhone 11 Pro adalah Republik Ceko dengan banderol Rp19,8 juta. Urutan berikutnya ada Rusia, Swedia, Norwegia, dan Hongaria.

Kemudian, negara keenam termahal adalah Polandia dengan banderol Rp18,6 juta, disusul Inggris, Denmark, Italia, dan Portugal. Perbandingan harga di Republik Ceko dengan negara yang menjual iPhone termurah, yakni hingga 42 persen atau Rp5,9 juta.

Negara termurah itu adalah Jepang, yang menjual iPhone 11 Pro dengan banderol Rp13,9 juta. Negara berikutnya adalah Amerika Serikat, Kanada, Hong Kong, Taiwan, Australia, Singapura, Swiss, Selandia Baru, dan China, dengan harga Rp17,3 juta.

Nah di Indonesia sendiri belum ada di daftar negara termahal maupun termurah, sebab harga resminya belum terlihat. Tapi, prediksi perusahaan mengatakan, harga di Indonesia lebih tinggi Rp1 - 2,5 juta dari yang ada di Singapura.

Namun, penelusuran Komentari.ID dibeberapa toko online, iPhone 11 Pro Max 512g saat ini dibanderol harga jual mencapai Rp 29 juta per unit. Hmm...

(kid/*)