'Goyang' 4 Gadis Sekaligus, Warga Siau Digiring Polisi -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

'Goyang' 4 Gadis Sekaligus, Warga Siau Digiring Polisi

editor: rolly_sondakh
Senin, 30 September 2019

(Dok/Istimewa)


Manado, KOMENTAR.ID


Aksi bejad RL alias Refli (30) warga Siau Timur Tagulandang Biaro (Sitaro) Sulut yang menyetubuhi empat orang sekaligus akhirnya berlabuh di kantor Polisi.

Menariknya keempat korban tersebut salah-satunya adalah adik iparnya sendiri yakni, KL (22), SL (20), NL (17) dan ML (16) yang merupakan warga kampung Siau Timur.

Perbuatan tidak manusiawi itu terkuak ketika salah-satu korban hamil karena sudah digerayangi sejak desembar tahun 2018 sebanyak empat kali dan januari 2019 satu kali.

Kanit Reskrim Polsek Siau Timur Aipda Irwanto Lungkang saat dikonfirmasi mengatakan kalau pelaku melampiaskan nafsu bejadnya berulang kali dengan tempat berbeda.

“Tersangka telah melakukan persetubuhan kepada empat korban sudah banyak kali, di beberapa tempat dan waktu yang berbeda” kata Lungkang.

Tambahnya lagi, kini kasus ini sudah dalam penanganan (Sidik), Unit Reskrim dan tersangka sudah diamankan di Polsek Siau Timur.

“kasus ini sudah dalam penanganan. Tersangka sudah kami amankan dan dikenakan dua pasal yakni pasal 46 UU No. 23 tahun 2004 tentang PKDRT dan pasal 81 ayat 3 Jo pasal 76D UU No. 17 tahun 2016, tentang penetapan PERPPU No. 1 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No. 23 Tahun 2002 tentang PA menjadi UU” jelas Lungkang.

(red)