Apituley Sister Berduka, Ketua GBK Serahkan Diakonia Duka -->
Cari Berita

Advertisement

Translate

Berita Pilihan

Apituley Sister Berduka, Ketua GBK Serahkan Diakonia Duka

editor: rolly_sondakh
Senin, 30 September 2019

Ketua GBK Serahkan Diakonia Duka di Langowan, (Dok/Komentar.ID)


Manado, KOMENTAR.ID


Komunitas Grup Ban Kuning (GBK) dipimpin langsung Ketua Iva Manja menyerahkan diakonia duka kepada Sekretaris GBK Jessy Apituley dan Melissa Apituley yang saat ini sedang dilanda duka akibat ditinggal oma tercinta pada Jumat (27/9) silam.

Kegiatan itu dilakukan karena merasa turut berbelasungkawa atas asas kekeluargaan. Dikatakan Ketua Manja bahwa meski tidak dihadiri oleh seluruh anggota, namun ia yakin kalau kehadiran dirinya bersama dengan sejumlah rekan sudah turut mewakili.

"Ini patut dilakukan, sebab kita semua merasa turut merasa berduka. Apalagi Jessy bukan hanya rekan komunitas, namun sudah dianggap saudara dan sahabat sendiri," kata Manja Senin (30/9) yang diketahui saat itu sedang melayat ke rumah duka di Langowan Minahasa didampingi penasehat GBK Nita Wauran.

Jessy sendiri mengaku bangga dan antusias dengan kehadiran rekan-rekannya itu. Dia juga tidak lupa menyampaikan terima kasih. "Bangga sudah pasti, karena perhatian dari semua teman-teman. Terima kasih GBK, kiranya Tuhan memberkati segala tugas dan aktivitas kita semua," tutur Jessy sedikit berkaca-kaca.

(red)